.

Kamis, 09 Juni 2011

BMTR 9 Juni 2011

Semua sinyal BMTR saya sudah menunjukkan buy. Saya menggunakan MA envelope 50 + 3% untuk sinya buy. Selain itu saya juga menggunakan MACD dan Bollinger untuk mengkonfirmasi. Semua sudah menunjukkan sinyal buy. Tapi terus terang, saya masih tidak yakin dengan saham ini. Mari kita lihat sama-sama :


Terlihat memang semua indikator sudah menyatakan buy, tapi dari sinyal sell terakhir harga hanya koreksi sedikit saja. Biasanya untuk BMTR jika harga sudah memotong di bawah garis envelope, harga akan koreksi cukup dalam dan lama. Tapi hal ini tidak terjadi. Selain itu, MACD memang sudah menyatakan sinyal buy tapi sinyal muncul di atas titik 0. Biasanya sinyal buy MACD yang baik selama 2 tahun terakhir ini, muncul di bawah titik 0. Selain itu juga tidak ada tanda-tanda yang signifikan pada volume.

Oleh karena itu, saya tidak berani menyatakan buy untuk saham ini. Jika anda tertarik, anda dapat mengimbangi hasil analisis ini dengan analisis anda. Seandainya anda memang akan mengambil buy, letakkan batas cut loss di MA 50 - 1%. Good Luck...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons