.

Jumat, 19 Agustus 2011

ANTM 19 Agustus 2011

Melegakan bisa bercengkrama lagi dengan yang namanya internet. Setelah sekian lama berada di luar kota dengan koneksi internet yang tersendat-sendat, akhirnya saya bisa kembali lagi ke habitat asal saya. Hahahaha... Ok, cukup sekian basa-basiny. Sekarang mari kita bahas beberapa saham yang menarik.

Setelah melalui gejolak pasar yang mega dahsyat beberapa minggu lalu, rupanya beberapa saham mulai menunjukkan tanda-tanda untuk meneruskan tren awal sebelum ada gejolak pasar. Salah satu yang terlihat di radar saya adalah ANTM.

ANTM setelah naik cukup signifikan setelah koreksi dalamnya beberapa pekan lalu, tampaknya sudah mulai kehabisan energi untuk melanjutkan trennya. Jika kita amati baik-baik, maka akan terlihat pola bearish engulfing candlestick.


Saya tidak yakin ini pertanda bearish. Saya lebih yakin jika ini, pertanda jika tren bullish pendek sudah habis. Kemungkinan ANTM akan meneruskan tren sebelumnya yang sideways. Support ada di Rp 1970, jika suport tertembus lebih baik tinggalkan saham ini untuk sementara waktu. Good Luck...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons