.

Rabu, 11 Mei 2011

Tentang Belajar Teknikal

Belajar Teknikal adalah blog yang berisi edukasi tentang teknik analisis di pasar finansial. Hanya saja pada blog ini, dititikberatkan pada analisis teknikal dan perdagangan saham di pasar modal. Belajar Teknikal sangat terbuka dengan partisipasi dari tiap pembacanya. Para pembaca sangat diharapkan dapat memberikan feed back membangun untuk setiap pembaca dari blog ini. Setiap saran dan kritik serta bagi para pembaca yang ingin membagikan analisisnya baik teknikal maupun fundamental, dapat berbagi melalui email yang sudah disediakan. Tidak hanya terbatas pada saham saja, jika para pembaca ingin berbagi hasil analisis pasar finansial yang lain tentu akan sangat diterima.

Semua hasil analisis dalam blog ini adalah murni untuk kepentingan edukasi semata dan dibagikan secara gratis. Feel free to share... Karena hanya untuk kepentingan edukasi, setiap keputusan jual dan beli dalam posisi trading atau investasi yang diambil para pembaca sekalian merupakan murni tanggungjawab pribadi dari tiap individu pembaca.

Ingat, siapapun bisa sukses di pasar finansial asalkan mau untuk terus belajar dan disiplin terhadap strategi tradingnya. Jangan jadi trader yang hobi trading. Just trading for a living, not live for trading. Good Luck and happy trading...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons