.

Kamis, 09 Juni 2011

Metastock Formula e-books

Anda tidak mungkin dapat menghafal dan tahu semua dari rumus coding yang disediakan Metastock. Jika anda dapat memaksimalkan fungsi dari Metastock. Berikut adalah e-book yang sangat berguna agar dapat mengetahui dan menggunakan tipa-tiap fungsi dari rumus coding Metastock.

Metastock Formula Primer
Berisi rangkuman hampir semua coding yang terdapat dalam Metastock. Ini sangat berguna untuk mengerti apa saja coding yang dapat kita gunakan dalam membangun sebuah rumus. Klik disini untuk download.

Technical Analysis from A to Z
Berisi berbagai analisis teknikal yang dapat anda buat menggunakan Metastock. Dalam buku ini sudah ditulis lengkap beserta penjelasannya. Klik disini untuk download.

Metastock And Tradestation How To
E-book ini sebenarnya tidak terlalu penting, namun bisa anda jadikan referensi untuk membuat sebuah rumus untuk The Explorer atau System Tester di Metastock anda. Untuk mendownload-nya anda bisa menggunakan www.scribd.com dan mencarinya filenya secara manual dengan bantuan search.

Selain menggunakan e-book, anda juga melihat web dari David Jenyns, seorang trader dari Australia yang berbaik hati untuk membagikan banyak rumus-rumus indikator yang sudah jadi secara gratis. Anda dapat mengaksesnya melalui web-nya di www.meta-formula.com. Good Luck...


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons