.

Senin, 06 Juni 2011

MICE 6 Juni 2011 - SELL (13 Mei update)

MICE sudah menunjukkan bearish candlestick dan indikator momentum sudah berada di zona overbought. Tapi masih belum ada sinyal jual dari indikator-indikator yang ada. Pilihan anda bisa dua, jual semua atau jual setangah dulu.

Sinyal sell yang umum saya pakai adalah jika momentum sudah keluar dari zona overbought-nya. Sinyal ini masih belum terjadi. Namun karena sudah ada pola bearish candlestick dan momentum sudah di zona overbought, hal ini bisa dijadikan sinyal untuk keluar.


Jika saya jadi anda, saya akan menjual semua posisi saya. Hal ini karena berdasarkan hasil back test saya, strategi trading saya untuk MICE rata-rata hanya menghasilkan return sekitar 30% saja. Return tersebut sudah terlewati jumlahya saat ini. Namun ini bukanlah hal yang wajib, anda masih mempunyai option untuk bertahan. Anda bisa menjual setengah dari posisi anda jika anda termasuk orang yang cukup sabar. Good Luck...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons