.

Rabu, 07 September 2011

GTBO 7 September 2011 - BUY

Sudah cukup lama saya mengamati saham ini. Akhirnya sinyal buy datang juga di saat yang tepat. Mari kita lihat chart GTBO berikut ini:


Jika anda lihat maka chart GTBO ini membentuk sinyal buy melalui pola candlestick-nya. Dapat dilihat dengan jelas bahwa terdapat pola bullish engulfing pattern yang nampak cantik berdampingan dengan posisi momentum yang sudah oversold.
 
Saham ini sebelumnya juga tidak pernah terlihat likuid, namun tiba-tiba saja sejak 5 Agustus 2011 volume perdagangannya meningkat. Saya rasa maklum jika ini terjadi, karena pada tahun 2009, perusahaan ini mencatatkan kerugian dan di tahun berikutnya net profit-nya hanya berkisar Rp 800 juta. Sedangkan jika dibandingkan dengan tahun ini, perusahaan ini sudah menunjukkan kinerja yang sangat cemerlang. Hingga tahun ini saja, net profit telah naik signifikan ke level Rp 25 milyar.

Level support anda ada di level Rp 123. Target Price terdekat anda ada di level Rp 260. Ini saya tentukan murni dari faktor teknikal. Ingat, tetap batasi resiko anda! Market masih sangat volatil akhir-akhir ini, semua bisa saja cepat berbalik. Tetap optimis dan hati-hati. Good Luck...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons